Pemasangan Jendela UPVC Gedung Pusdalops Banda Aceh

UPVC Merupakan salah satu produk pengembangan dari Kusen PVC. Jendela PVC biasanya digunakan hanya sebagai material indoor karena PVC kurang kuat dan mudah patah. Namun berbeda halnya dengan UPVC. Material yang merupakan singakatan dari Unplasticized Poly Vynil Chloride adalah suatu material turunan plastik, yang sifat plastiknya diminimalisasi sehingga bentuknya menjadi keras (berkurang kelenturannya).

Bagian dalam kusen UPVC diberi rangka sehingga kusen ini lebih kokoh dan berat. Rangka tersebut terbuat dari baja, namun ada pula yang dari besi galvanis. Perbedaan rangka inilah yang menyebabkan harga UPVC berbeda-beda. UPVC yang berprofil baja tentu harganya lebih mahal bila dibandingkan dengan yang menggunakan besi galvanis.

Untuk anda yang berada di Banda Aceh yang mau berkonnsultasi masalah kusen, pintu dan jendela UPVC, silahkan hubungi kami Kamaju UPVC.

Berikut adalah Pemasangan Jendela UPVC yang kami kerjakan di Gedung Pusdalops Banda Aceh:

Jendela UPVCJendela UPVCPintu UPVCjendela UPVCPintu UPVC Pintu UPVC

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!
Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:
KAMAJU UPVC
Jl. Banda Aceh-Medan, KM. 4,5 , No. 7-8
(Di Samping Kantor Serambi Indonesia)
Meunasah Manyang - Banda Aceh
Tag: pintu kamar mandi upvc banda aceh, pintu kamar upvc, harga jendela kaca upvc, jendela upvc dan kaca di aceh,  pintu toilet upvc banda aceh, pintu wc upvc banda aceh

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan menggunakan Kusen UPVC

Bagaimana UPVC window kedap suara meredam suara bising

HARGA PINTU KAMAR MANDI UPVC 2020